Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jutaan per Bulan

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jutaan per Bulan

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Siapa yang tak ingin dapat uang dari internet hingaa jutaan rupiah per bulan ? saya rasa, hampir semua orang menginginkannya. Namun masalahnya adalah 'bagaimana cara mendapatkan uang dari internet sebanyak itu ?'.

Jawaban atas pertanyaan tersebutlah yang akan kita bahas di artikel ini.

Pada dasarnya, ada berbagai macam cara mendapatkan uang dari internet, mulai dari cari duit di internet dengan cara yang halal sampai yang 'haram', tetapi tentunya disini saya hanya akan membahas cara mendapatkan uang dari internet halal atau yang tidak melanggar hukum alias legal.

Oke, kita kembali ke topik, dari sekian banyak cara mendapatkan uang dari internet yang saya ketahui, ada 5 cara mendapatkan uang dari internet yang menurut saya cukup mudah untuk dijalankan oleh pemula dan tentu saja gratis atau tanpa modal.

Penasaran apa saja kelima cara mendapatkan uang dari internet yang saya maksud ? berikut ulasannya untuk Anda.

1. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan PTC


PTC adalah singkatan dari Pay To Click, artinya Anda akan dapat uang jika mengklik iklan.

Sederhana bukan ? memang kelihatannya sederhana, tapi butuh kerja keras untuk mendapatkan hasil atau dalam hal ini adalah uang seperti yang Anda bayangkan, karena untuk 1 klik yang kita lakukan, biasanya dihargai antara $0.005 s- $0.05 atau setara dengan Rp 50 - 500 rupiah per klik.

Jadi, jika Anda mengklik 1000 iklan per hari, maka uang yang (mungkin) Anda dapatkan dalam sehari antara Rp. 50.000 sampai 500.000, tetapi sayangnya, dalam sehari kita dibatasi hanya bisa mengklik beberapa iklan saja, bahkan biasanya tak lebih dari 10 iklan.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan uang dari PTC, silahkan bergabung dengan situs PTC yang sudah lama berdiri, karena mereka sudah terpercaya dan terbukti membayar, situs PTC yang saya maksud diantaranya adalah :

  • Neobux, dan
  • Clixsense

Kedua situs PTC diatas, bisa dikatakan sebagai situs PTC terbaik, karena menawarkan nilai per klik yang cukup tinggi dibanding situs PTC lain.

2. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Android


Ada kabar baik untuk pengguna Android, karena kini Anda bisa dapat uang dari aplikasi Android.

Aplikasi yang saya maksud adalah Whaff Reward. Sederhananya aplikasi ini akan mengirimkan tast ke pengguna yang telah menginstal aplikasi Wahff, jika task berhasil diselesaikan, maka akan mendapatkan Reward berupa poin yang bisa ditukar dengan uang.

Whaff Reward merupakan salah satu cara terbaik, mudah dan cepat untuk mendapatkan uang dari internet secara grtais melalui aplikasi Android. Saya katakan mudah dan cepat karena faktanya demikian, ya kita hanya perlu install aplikasi Whaff lalu invite teman Facebook Anda dan dapatkan rewardnya.

Saya sendiri belum mencoba aplikasi Whaff, namun melihat banyak teman-teman yang sudah berhasil Pay Out (PO) ke PayPal, membuat saya tertarik untuk segera membeli hp Android dan mencoba aplikasi penghasil uang di Android ini.

3. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Toko Online


Cara mendapatkan uang dari internet yang ketiga adalah dengan memanfaatkan toko online, untuk membuat toko online juga tidaklah susah, karena sekarang sudah tersedia beragam CMS Gratis untuk membuat toko online secara mudah, cepat dan gratis, seperti Prestashop.

Di artikel ini tidak akan saya jelaskan bagaiamana cara membuat toko online, karena fokus dari artikel ini adalah membahas cara mendapatkan uang dari internet, jadi jika Anda ingin belajar membuat toko online, silahkan pelaajri disini ... (maaf, proses menulis).

Saya anggap sampai sini Anda sudah memiliki setidaknya 1 toko online yang siap digunakan, selanjutnya silahkan Anda pasang iklan mandiri dengan cara menawarkannya langsung ke Advertiser.

Jadi jika selama ini Anda memiliki toko online namun hanya menjual barang / produk Anda saja, maka cobalah untuk memasang iklan di toko online tersebut, karena nantinya Anda akan mendapatkan 2 pemasukan sekaligus, yaitu dari penjualan produk dan penyewaan slot iklan.

4. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Menjadi Penulis


Penulis atau writer merupakan salah satu pekerjaan yang paling dicari di internet, pasalnya banyak blogger yang kini mengandalkan jasa dari conten writer untuk mengurus blognya.

Khusus untuk Anda yang jago menulis, kenapa tidak mencoba membuka jasa penulis artikel ? keuntungan yang di dapat dari bisnis jasa ini terbilang sangat menggiurkan, bisa mencapai jutaan rupiah per bulan.

Gambaran singkat, jika 1 artikel dihargai Rp 5.000 - 10.000 dna jika Anda bisa menjual 10 artikel saja, maka uang yang Anda dapat berkisar antara Rp 50.000 hingga 100.000 per bulan atau nyaris 3 juta per bulan.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan membuka Jasa Penulis Artikel juga bukanlah pekerjaan yang mudah, karena Anda dituntut untuk membuat artikel yang orisinil dan unik, jadi tidak bisa copy artikel orang.

5. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Affiliate


Affiliate adalah sebutan untuk cara mendapatkan uang dari internet dengan menjual barang online.

Istilah affiliate mungkin asing di telinga warga Indonesia, karena sejatinya bisnis affiliate marketing biasa kita kenal dengan istilah makelar. Ya, karena jika ingin dapat Uang dari Internet maka kita harus bisa menjualkan barang orang lain.

Bisnis Affiliate marketing sebenarnya bukan hanya bisa diterapkan secara online atau melalui internet saja, namun juga bisa secara offline.

Sebagai refernsi saja, berikut daftar situs affiliate marketing terbaik versi saya :

  • Amazon, dan
  • Clickbank

Kedua situs affiliate diatas tentunya sudah sangat terpercaya atau dengan kata lain Anda tidak perlu takut SCAM, karena mereka sudah berpengalamn dan telah terbukti membernya selama bertahun-tahun.

Itulah kelima cara mendapatkan uang dari internet hingga jutaan bahkan ratusan juta rupiah per bulan, yang selama ini saya anggap sebagai cara paling tepat utnuk menghasilkan uang di internet secara mudah, cepat dan gratis.
Previous
Next Post »